Pengikut

Rabu, 12 Januari 2011

3 DOA 3 CINTA

 3 DOA 3 CINTA
3 DOA 3 CINTA
------------------------------------------------------------------------------------------
 SINOPSIS
Apakah anda mempunya harapan dan impian yang ingin menjadi kenyataan ? Inilah kisah yang hampir sama dengan harapan anda dengan bumbu nuansa Islami. Kisah drama ini baru dirilis dan ditayangkan di bioskop 18 Desember 2008. Film yang diperankan oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Jajang C. Noer, Butet Kertaradjasa dan disutradarai oleh Nurman Hakim selaku Penulis film 3 Doa 3 Cinta ini.
Kisah tentang 3 sahabat karib yakni Huda ( Nicholas Saputra ), Rian ( Yoga Pratama ) dan Syahid ( Yoga Bagus ) yang saat itu tinggal di sebuah pesantren kota kecil di jawa Tengah. Saat ini mereka punya rencana setelah lulus dari pesantren dan SMA 1 bulan lagi. Mereka bertiga sering berkumpul di suatu tempat yang merupakan lokasi rahasia di sebuah dinding tua belakang pesantren yang mana ada coretan dan tulisan harapan serta impian hidup mereka.
Huda yang diperankan oleh Nicholas Saputra ingin mencari ibunya yang kabarnya ada di jakarta, lalu bertemu dengan Dona Satelit yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Di film ini, Dian Sastrowardoyo di pertemukan kembali dengan Nicholas Saputra setelah membintangi film “Ada Apa Dengan Cinta“. Dian memainkan peran sebagai penyanyi dangdut amatir yang seksi dan mempunyai impian menjadi bintang yang terkenal di Jakarta. Bisa anda tebak sendiri, diantara mereka pasti tertuang benih cinta dan asmara. HeHeHe …
Sedangkan Rian ( diperankan oleh Yoga Pratama ) yang mana santri dari kota besar mendapatkan kado Handycam dari Ibunya saat ulang tahun. Pada waktu itu ada sebuah event layar tancap bebarengan dengan pasar malam, membuat Rian semakin tergila – gila dengan kamera. Disamping itu Rian ingin melanjutkan bisnis ayahanda.
Lalu Syahid ( diperankan oleh Yoga Bagus ) yang berasal dari keluarga tidak mampu, terjadi musibah yakni ayahnya sakit keras. Disaat itu Syahid mempunyai rencana besar dalam hidupnya dan akan memberikan efek besar bagi dua temannya, Rian dan Huda. Rencana apakah itu ? Lalu Bagaimana dengan kehidupan mereka selanjutnya ? Apakah sesuai dengan mimpi dan harapan yang tertulis di tempat rahasia itu ? Nonton Aja dan jangan lewatkan film ini DOWNLOAD DIBAWAH INI FILEMNYA
 ----------------------------------------
 Date Released : 18 Desember 2008
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1619803
Sutradara : Nurman Hakim
Starring : Dian Sastrowardoyo, Nicolas Saputra
Genre : Drama
----------------------------------------
Uploader by barrock

Download File
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dikutip dari : www.wisatainformasi.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger