Pengikut

Rabu, 05 Januari 2011

YAMAKASI 1


YAMAKASI 1

YAMAKASI 1
Date Released : 4 April 2001
Quality : Good
Info : imdb.com/title/tt0267129
Lihat : Trailer
Starring : Châu Belle Dinh, Williams Belle
Genre : Action | Drama | Crime

----------------------------------------
Uploader by jamurkuping

Download File
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Yamakasi adalah sekelompok pemuda di Paris yg terdiri dari 7 orang yang memiliki kemampuan memanjat luar biasa. Pekerjaan mereka adalah memanjat gedung-gedung tinggi tanpa alat bantu.

Pada suatu hari mereka memanjat sebuah apartemen berlantai 24. Sesampai di atas mereka menikmati matahari turun senja. Kemudian polisi datang mengepung mengepung mereka, namun dengan kelincahan mereka berlari, melompat, memanjat, dan mereka dapat meloloskan diri. Polisipun kesal dibuatnya, karena mereka mengganggu ketenangan warga, dan memberikan contoh buruk kepada anak-anak yg ingin meniru mereka dengan banyak memanjat.

Konflik pun terjadi ketika Djamel, seorg anak kecil terjatuh dari pohon akibat meniru tindakan Yamakasi. Jantungnya harus dicangkok dan untuk itu dibutuhkan biaya besar. Waktu buat Djamel hanya sampai jam 12 siang esok harinya. Ditengah frustasi keluarga Djamel, Yamakasi menyelamatkan ibu Djamel yg hendak bunuh diri. Alia, kakak Djamel di lain pihak membenci Yamakasi yg menyebabkan adiknya sekerat.

Yamakasi kemudian berniat membantu Djamel mendapatkan biaya membeli jantung dari donor. Mereka pun berpacu dengan waktu untuk bisa mendapatkan sebuah jantung. Bagaimanakah cara dari kelompok Yamakasi untuk bisa mendapatkan jantung tersebut???
Dikutip dari : www.wisatainformasi.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger