Pengikut

Sabtu, 15 Januari 2011

FILEM KALA

 KALA

---------------------------------------------------------------------------
Sinopsis

Film Kala merupakan sebuah film Noir, Film ini menceritakan seorang polisi yang bernama Eros (Ario Bayu) menyelidiki kematian lima orang laki-laki yang dibunuh masa. Bertepatan dengan hal itu, seorang jurnalis bernama Janus (Fachri albar) juga meliput insiden untuk korannya.
Cerita mulai berkembang ketika Janus menghampiri istri korban yang menunggui jasad lakinya. Karena masih dalam keadaan shock, Janus tak mendapatkan cerita dean meninggalkan alat rekamannya dimana wanita tersebut berada.
Permasalahan mulai timbul, ternyata wanita tersebut menyebutkan sebuah lokasi yang pada akhirnya diketahui sebagai tempat penyimpanan harta karun peninggalan presiden Soekarno.
Kemudian harta karun tersebut seperti menyimpan petaka. Pasalnya hanya satu orang yang berhak tahu dimana lokasi tersebut. Cerita film makin berkembang dengan banyaknya orang yang menginginkan harta tersebut. Orang demi orang mengalami kematiannya.
Hingga pada akhir cerita ternyata Janus yang memiliki penyakit tidur ditakdirkan unjtuk memegang rahasia tersebut. Sementara Eros sang polisi ditakdirkan untuk menjaga keberadaan orang yang memegang takdir tersebut.
------------------------------------------------------------------------
Dated Released : 19 April 2007
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0946998
Lihat : Trailer
Starring : Fachry Albar, Ario Bayu, Fahrani
Genre : Crime | Fantasy | Thriller
----------------------------------------
Uploader by kuryukohei


Download File [702MB-avi]
---------------------------------
 Link Alternatif :
-------------------------------------------------
Dikutip dari : www.wisatainformasi.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger