Pengikut

Selasa, 04 Januari 2011

THE DAY THE EARTH STOOD STILL

THE DAY THE EARTH STOOD STILL

THE DAY THE
 EARTH STOOD STILL
Date Released : 12 Desember 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0970416
Lihat : Trailer
Pemain : Keanu Reeves, Jennifer Connelly
Genre : Drama | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Uploader by laboeh

Download File
Download Subtitle Indonesia
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Cerita bermula dari datangnya beberapa bola besar yang bersinar ke bumi. Awalnya bola ini dikira sebagai benda asing yang mau menabrak bumi tapi ternyata masuk ke bumi dan mendarat. Salah satu bola tersebut turun di Amerika, lalu keluarlah sesosok alien yang langsung ditembak oleh tentara AS. Alien yang terluka tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah diteliti ternyata dibalik tubuh alien tersebut terdapat jaringan yang sama seperti jaringan tubuh manusia.

Hari demi hari, tubuh alien tersebut berubah menjadi tubuh manusia dan bernama Klaatu (Keanu Reeves). Kemudian Klaatu diinterogasi apa tujuannya datang ke bumi oleh kepolisian. Namun Klaatu malah mengontrol sistem keamanan, lalu lari dan disembunyiin oleh Dr Hellen (Jennifer Conelly) yang tinggal bersama anak tirinya Jacob (Jaden Smith).

Di situ Klaatu menceritakan tujuannya ke bumi yaitu untuk menyelamatkan bumi dari tangan manusia. Bumi sudah sampai pada batas untuk bertahan. Awalnya Jacob menyangka kalau Klaatu berniat jahat sehingga melaporkan ke pihak polisi sehingga Hellen pun ditangkap. Namun Hellen berhasil membujuk pemerintah AS kalo cuma dia yang bisa membuat Klaatu berubah pikiran.

Sementara itu, beberapa bola pergi meninggalkan bumi dengan membawa berbagai jenis spesies hewan dan tumbuhan. Beberapa bola lainnya berubah menjadi sekumpulan serangga besi yang bisa menghancurkan segala macam logam. Banyak daratan yang awalnya penuh dengan bangunan megah pun berubah jadi daratan debu.

Setelah dibujuk oleh Hellen, Klaatu pun berubah pikiran dan pergi dengan bola terakhir untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Dikutip dari : www.wisatainformasi.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger