Pengikut

Minggu, 02 Januari 2011

POSEIDON

POSEIDON

POSEIDON
Date Released : 12 May 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0409182
Lihat : Trailer
Starring : Josh Lucas, Kurt Russell, Emmy Rossum
Genre : Action | Adventure | Thriller
----------------------------------------
Uploader by petrux7


Download File
Download Subtitle English
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film yang menceritakan tentang sebuah kapal pesiar mewah bernama POSEIDON yang terbalik di tengah Samudera Atlantik setelah diterjang gelombang dasyat.

Kepanikan dan ketakutan pun melanda para penumpangnya. Mereka dihadapkan pada 2 pilihan antara pasrah menunggu maut, menanti bantuan datang atau nekat mencari jalan keluar sendiri meski harus mempertaruhkan nyawa. Kapten Kapal Michael Bradford (Andre Braugher) meminta kepada semua penumpang untuk tetap tinggal bersama di ruang konser sampai bantuan datang.

Namun Dylan Johns (Josh Lucas) mengambil resiko untuk mencari jalan keluar dan mengindahkan perintah Kapten Kapal. Dalam usahanya mencari jalan keluar Dylan ditemani Robert Ramsey (Kurt Russell), seorang mantan petugas pemadam kebakaran New York, yang berusaha menemukan puterinya Jennifer Ramsey (Emmy Rossum) dan tunangannya Christian (Mike Vogel). Di tengah perjalanan mereka bergabung dengan Lucky Larry (Kevin Dillon), Maggie James (Jacinda Barrett) dan putranya Connor James (Jimmy Bennett), seorang penumpang gelap Elena Gonzales (Mia Maestro) yang diselundupkan ke kapal pesiar dengan bantuan seorang pelayan POSEIDON, Marco (Freddy Rodriguez), dan Richard Nelson (Richard Dreyfuss).

Mereka bersama-sama berjuang bertahan di tengah kepingan-kepingan kapal yang tersisa yang makin sulit karena posisi kapal dalam keadaan terbalik. Tujuan mereka hanya satu, mencari jalan keluar. Di tengah kondisi kapal yang hancur dan lelah mereka harus terus melawan waktu untuk tetap bertahan hidup.

Akankah mereka selamat dari kurungan kapal Poseidon yang terbalik tersebut????

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger